sport


Manchester United: Juara EPL 2007/2008

Glory MU…..Glory MU……Glory MU……
Akhirnya, minggu yang mendebarkan berakhir sudah. MU dengan sukses menjuarai EPL tahun ini. MU berhasil menang tandang saat bertanding ke Wigan, 0-2. Adalah Ronaldo dan (opa) Giggs yang berhasil memuluskan jalan MU mencapai Juara tahun ini. Berhasilnya MU jadi juara juga terasa lebih joss, karena Chelsea maen imbang dengan Bolton. Jadi MU juara EPL tahun ini emang karena unggul poin dari Chelsea, dan tidak [...]

MU : Finalist of Champions League 2008

Wow, what a great match.
MU mengalahkan Barcelona 1-0 berkat gol indah Paul Scholes. Kemengan MU menjadikan final Liga Champions tahun ini sebagai pembuktian klub-klub Liga Inggris sebagai yang terbaik saat ini, karena jelas akan tercipta all english final. MU akan menghadapi Chelsea atau Liverpool, haha, siapapun musuh nya, semoga MU bisa menjadi juara champion seperti tahun 1999 dulu. Kita nantikan saja…..
Glory MU, Glory MU, Glory MU……

Love MU, bukan Arsenal, Liverpool apalagi Chelsea

Mengapa saya suka Manchester United

Karena saya suka ama maen nya MU yang bersih, berkelas dan ga neko-neko. Sebagai komparasi,  Liverpool ada si Mascherano yang maen nya licik. DI Chelsea ada Joe Cole, Drogba, Mikel yang mainnya kasar dan menjurus nantangin tarung, memancing lawan untuk dapet kartu…Di Arsenal, ada si Fabregas, walau wajah nya imut, tapi maen nya aneh juga, kadang-kadang kasar dan terkesan licik.
Makanya itu, saya memutuskan pilih loving MU aja, pemain nya baik-baik, bersih-bersih, Sir Alex juga tidak pernah mengeluarkan isu-isu dan ”spy war” yang berlebihan ke calon lawan.
Kalo sekarang si CR7 sering jatuh dan terlihat seperti diving, itu mah emang lari nya kenceng banget.
Jadi ga keliatan di sliding jatuhnya.

Hahahaha.
Fans Arsenal, Liverpool, Chelsea di larang marah.

MU dalam tekanan

Manchester United dalam tekanan dua minggu ini. Setelah kalah dan imbang dalam dua pekan terakhir di Premiership, MU kudu kerja keras banget buat ngalahin Milan pas leg pertama semifinal Liga Champion hari rebo dini hari kemarin (berita baca disini). Sebabnya adalah empat defender utama MU (Neville, Ferdinand, Vidic, Evra) dibekap cidera yang bikin lini belakang [...]