Situs Bokep Indonesia masih eksis

Pengen tahu Situs2 porno di Indonesia yang masih bebas di akses?. Sejauh ini ada beberapa situs (forum) yang masih aja mengudara dan menyediakan beragam gambar dan video porno, terutama produk lokal. Yang parah, salah satu situs beralamat sangat mahasiswa. Yaitu http://kampus.xxxx. Waduh, itu kan ya menjerumuskan toh ya, yang kalau ditelusuri ternyata nanti mengarah ke situs http://bawel.xxxx, yang memang kesohor sebagai salah satu situs/forum dewasa di Indonesia belakangan ini. Situs http://17tahun.xxxx juga masih eksis dan bisa di akses. Hem, masih banyak kan?.

Gimana nih?. Any comment?. Apa pemerintah kecolongan nih?.

Atau apa emang sang pemilik situs pinter nih mengelabuhi pemerintah?. …

By the way,

kalau ada yang tanya, saya dapet alamat situs dari mana? apa saya juga sering akses?

Haha, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Hehe

Sesungguhnya dan sebenarnya, Postingan ini sama sekali tidak bertujuan menyediakan daftar situs porno untuk di akses, alamat alamat situs di atas, sekedar untuk menyampaikan fakta yang terjadi, karena nya, setelah dot nya saya ganti xxxx, biar tidak merujuk langsung ke situs..begituh ?? )

5 Responses to “Situs Bokep Indonesia masih eksis”

  1. hwehehe ati2 ama tulisan rid… ntar blogmu di blogkir…! ^ ^

  2. huahahahaha. ketauan rajin mampir ke ini situs. hohohoho.. ^__^


  3. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: leoxa.com
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

  4. ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

  5. @ krisna:
    wahahahah, sengaja kris, untuk memancing pengunjung….hehhee
    @ Nanang:
    Hem….ga sesering dulu nang….haha, pilihan udah sedikit :P …heheh :)

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>